Cari Blog Ini

Senin, 22 Agustus 2011

Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista








Pertama ditemukan oleh seorang blogger yang berbahasa Spanyol diidentifikasi sebagai Kwisatz, foto itu menunjukkan tiga orang yang terselip di salah satu hologram pada permukaan Vista DVD. Ukurannya hanya satu milimeter, terlalu kecil untuk dilihat tanpa pembesaran.

"Penganut Teori Conspiracy akan kecewa," kata White. "Foto itu hanya salah satu dari beberapa gambar yang terdapat dalam desain hologram, semua yang inklusi berfungsi untuk membuatnya lebih sulit untuk mereplikasi Windows Vista DVD." Ketiga orang di foto, kata White, adalah anggota tim antipiracy Microsoft yang bekerja pada hologram Vista. gambar lain pada disk - Kwisatz mengatakan dia telah menemukan tiga orang lainnya, tetapi tidak bisa melihat rincian - adalah karya seni dalam domain publik, tambah White.




"Langkah-langkah keamanan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi mustahil untuk menemukan, namun agak sulit untuk mereproduksi," kata White.

Microsoft meningkatkan langkah-langkah antiduplication DVD digunakan untuk Vista dan tertanam banyak hologram pada plastik. "Meskipun sangat sulit untuk meniru desain hologram pada umumnya, dimasukkannya gambar asli membuatnya jauh lebih sulit," kata White.

Namun ada satu misteri yang cmasih belum terpecahkan, White tidak menyebutkan nama tiga karyawan Microsoft itu.

siapakah 3 orang yg ada di foto tsb?

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/I637Sf6BR90/misteri-foto-3-orang-di-cover-dvd.html

Windows 8 Segera Gantikan Windows 7


Microsoft enggan disaingi Apple yang baru saja memperkenalkan Mac OX X Lion.

Dalam sebuah posting blog di website Belanda, Microsoft mengatakan Windows versi berikutnya, yakni Windows 8, tengah dikembangkan. Dikatakannya, Windows 8 tidak akan diluncurkan hingga dua tahun ke depan.


Kabar itu muncul di sela posting blog yang sedang memperingati satu tahun Windows 7. Dalam halaman Web yang sama, dituliskan pula bahwa Windows 8 akan termasuk Windows App Store, serupa dengan yang diperkenalkan Apple untuk Mac minggu lalu.

Selain itu, login ke dalam Windows tak lagi dengan fingerprint atau mengetik password, tetapi pada pengenalan wajah (face recognition). Selain itu, Microsoft menjanjikan boot-up yang jauh lebih cepat dari Windows 7.

Desas desus yang beredar, termasuk pada slide deck yang terpampang di halaman Websiter tersebut, Windows 8 akan diluncurkan Microsoft di awal tahun 2011. Pasalnya, perusahaan yang dikendarai Steve Ballmer itu enggan disaingi Apple yang baru saja memperkenalkan Mac OX X Lion. Nampaknya Microsoft ingin mempertahankan suasana yang kompetitif.

Namun, mendengar kabar Windows 8 baru akan keluar sekitar dua tahun lagi bukan sesuatu yang baru. Sebelumnya, perusahaan yang berkantor di Seattle itu pernah menghabiskan waktu lebih lama dan tertinggal jauh dari Apple saat mengembangkan Windows 7.

Ya, Windows 7 dirilis pada bulan Oktober setahun lalu, sekitar dua tahun setengah setelah Windows Vista. Sementara gap antara Windows Vista dan Windows XP lebih jauh lagi, sekitar lima tahun.





Sebuah dokumen muncul di blog Microsoft. Disebutkan bahwa Windows 8 akan hadir di 2011.

Seorang yang diduga merupakan mantan karyawan Microsoft Corp. dilaporkan telah menyebarkan dokumen yang tampaknya mengandung informasi seputar kepastian tanggal peluncuran sistem operasi Windows 8.

Menurut dokumen tersebut, Microsoft berencana untuk meluncurkan sistem operasi terbaru itu di pertengahan tahun depan.

Seperti VIVAnews kutip dari XbitLabs, 31 Januari 2010, Chris Green yang diduga adalah mantan pengembang software di Microsoft telah menyebarkan dokumen yang disebut “Estimated Product Support Life Cycles” di blog Microsoft.

Pada dokumen tersebut terkuak jadwal dukungan produk dan tanggal peluncuran produk untuk belasan produk software Microsoft. Meski dokumen tersebut segera dihapus dari blog, akan tetapi sejumlah pengunjung sempat menyimpannya dan memajangnya di berbagai situs di Internet.

Pada dokumen itu disebutkan bahwa Microsoft berencana untuk meluncurkan Windows 8 pada 1 Juli 2011. Tak sampai dua tahun setelah Windows 7 hadir di pasaran.

Meski keabsahan dokumen itu belum bisa dipastikan, tetapi seluruh tanggal seputar peluncuran produk di dokumen tersebut tampaknya tepat. Bila demikian, diperkirakan Microsoft akan menghadirkan update terhadap sistem operasi barunya sekitar satu tahun lebih cepat.

Sebelum ini, Microsoft menghadirkan sistem operasi desktop mereka setiap dua sampai tiga tahun. Misalnya pada Windows 95, 98, ME, dan XP. Akan tetapi, Windows Vista hadir lima tahun setelah XP karena satu dan lain hal. Hadirnya Windows 7 sekitar tiga tahun setelah Vista membuat Microsoft kembali ke jalan yang benar, yakni menghadirkan sistem operasi desktop baru tiap dua atau tiga tahun.

Meski demikian, Microsoft belum bersedia mengonfirmasikan seputar tanggal pasti peluncuran Windows 8 tersebut.



Detail Windows 8 Mulai ‘Beredar’




Diperkirakan, Windows 8 akan hadir di tahun 2012 mendatang.

Informasi seputar versi Windows yang akan melanjutkan Windows 7 mulai beredar di internet. Kabarnya sistem operasi itu akan tersedia pula dalam versi arsitektur 128-bit. Keterangan di atas didapat dari bocornya informasi milik tim riset dan pengembang Microsoft di Amerika Serikat.

Robert Morgan, seorang karyawan Microsoft tampak membeberkan rencana raksasa software tersebut untuk Windows 8, bahkwan Windows 9 di situs jejaring profesional LinkedIn. Di sana ia mencantumkan informasi pekerjaannya sebagai ‘Senior Research and Development’.

Meski profilnya telah dihapus dari situs LinkedIn, tetapi masih dapat dilihat dari cache milik hasil pencarian Google. Di sana ia menyebutkan, “bekerja dalam tim khusus untuk riset dan pengembangan yang melibatkan rencana strategis untuk proyek jangka menengah dan panjang.”

Seperti VIVAnews kutip dari PCWorld, 12 Oktober 2009, proyek riset yang ia kembangkan termasuk kompatibilitas arsitektur 128-bit dalam kernel Windows 8 dan Windows 9. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa ia bertanggungjawab untuk menjalin kerjasama dengan partner utama seperti Intel, AMD, HP, dan IBM.

Windows 7, yang akan tersedia secara worldwide pada 22 Oktober mendatang akan hadir dalam versi 32 bit dan 64-bit. Komputer dengan arsitektur 64-bit dapat menangani RAM dengan jumlah lebih banyak dan secara teoritis lebih bertenanga dibanding varian 32-bit. Kemungkinan Windows 7 juga akan mempopulerkan varian 64-bit. Jika ‘keterangan’ karyawan Microsoft tersebut benar, maka Windows 8 versi 128-bit akan menghadirkan lompatan baru dari sisi performa.

Microsoft sendiri menyebutkan bahwa mereka akan merilis versi baru Windows untuk desktop setiap tiga tahun. Artinya, Windows 8 akan hadir di tahun 2012 mendatang.



2012, Microsoft Siap Guncang Pasar OS.




Sistem operasi baru tersebut ditujukan untuk masuk ke jajaran produk Windows Server.

Microsoft bersiap untuk mengguncang pasar sistem operasi pada tahun 2012 mendatang. Rencananya, mereka akan meluncurkan Windows 8, sistem operasi terbaru mereka di kisaran tahun tersebut.

Dari beberapa slide presentasi yang didapat Electronista pada ajang Professional Developer’s Conference (PDC), Microsoft mengindikasikan bahwa sistem operasi baru tersebut akan masuk ke dalam jajaran produk Windows Server.

Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan bahwa Microsoft akan memperluas segmennya ke sistem komputer desktop.

Menurut roadmap, Microsoft berusaha untuk menghadirkan perbaruan sistem operasi mereka dalam waktu yang rutin. Peluncuran sistem operasi akan hadir setiap tiga atau empat tahun, sedangkan update penting akan mereka hadirkan tiap dua tahun.

Peluncuran Windows 8 pada tahun 2012 merupakan target yang optimis, tetapi tampaknya penundaan sulit untuk dihindari setiapkali Windows baru akan diluncurkan. Sebelumnya, Microsoft memiliki jeda 6 tahun antara peluncuran Windows XP di tahun 2001 dan Vista di 2007 yang sebenarnya dijadwalkan untuk 2006.

Tetapi berhubung penerimaan pasar yang buruk terhadap Vista, Windows 7 terpaksa dihadirkan kurang dari 2 tahun setelah Vista. Microsoft tentu tidak ingin mengalami jeda 6 tahun untuk peluncuran Windows baru, tetapi mereka juga perlu untuk menghindari kegagalan seperti yang terjadi pada Vista.



sumber : http://arif2707.blogspot.com

4 Seniman Paling Berpengaruh di Dunia

1. Beethoven

lahir pada tahun 1770 .Bethoven adalah seorang Jerman komposer dan pianis. Ia adalah tokoh paling penting dalam periode transisi antara Klasik dan Romantic era dalam musik klasik Barat, dan tetap menjadi salah satu yang terkenal dan paling berpengaruh komposer sepanjang masa. yang kemudian ibukota Elektorat Cologne dan bagian dari Kekaisaran Romawi Suci Bangsa Jerman pada masa kini-hari Jerman, ia pindah ke Wina di awal tahun duapuluhan dan tinggal di sana, belajar dengan Joseph Haydn dan cepat mendapatkan reputasi sebagai virtuoso pianis. Pendengarannya mulai memburuk di akhir 1790-an, namun ia terus menulis, melakukan, dan melakukan, bahkan setelah menjadi tuli sepenuhnya.Bethoven tetap tidak berhenti berkarya meskipun penyakit tulinya semakin parah.Mungkin dengan ketuliannya,perasaan dan kepekaannya menjadi lebih terasa sehingga ia berhasil menghasilkan karya berkualitas tinggi.

2.Leonardo Da Vinci

Leonardo Di ser Piero da Vinci (April 15, 1452 - 2 Mei 1519) adalah seorang Italia polymath: pelukis, pematung, arsitek, musisi, ilmuwan, matematikawan, insinyur, penemu, ahli anatomi, ahli geologi, pembuat peta, ahli botani dan penulis. Leonardo sering digambarkan sebagai arketipe dari orang Renaissance, seorang pria yang tak terpadamkan rasa ingin tahu itu hanya bisa disamai kekuasaannya penemuan.Ia secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbesar pelukis semua waktu dan mungkin yang paling berbakat diversely orang yang pernah hidup.Menurut sejarawan seni Helen Gardner, ruang lingkup dan kedalaman kepentingannya adalah tanpa preseden dan "pikirannya dan kepribadian tampaknya bagi kita manusia super, manusia itu sendiri yang misterius dan terpencil".Marco Rosci menunjukkan, bagaimanapun, bahwa meskipun ada banyak spekulasi tentang Leonardo, visinya dunia pada dasarnya adalah logis, bukan misterius, dan bahwa metode empiris ia mempekerjakan tidak biasa untuk waktunya.Lahir anak tidak sah dari notaris, Piero da Vinci, dan seorang wanita petani, Caterina, di Vinci di wilayah Florence, Leonardo dididik di studio pelukis terkenal Florence, Verrocchio. Sebagian besar bekerja sebelumnya hidupnya dihabiskan dalam pelayanan Ludovico il Moro di Milan. Ia kemudian bekerja di Roma, Bologna dan Venezia dan menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di Prancis, di rumah yang diberikan kepadanya oleh Francis I.
Leonardo dan terkenal terutama sebagai pelukis. Dua dari karya-karyanya, yang Mona Lisa dan The Last Supper, yang paling terkenal, paling direproduksi dan paling diparodikan potret dan lukisan keagamaan sepanjang masa, masing-masing, ketenaran mereka mendekati hanya oleh Michelangelos ' Penciptaan Adam. menggambar Leonardo dari Vitruvian Man juga dianggap sebagai ikon budaya, yang direproduksi dalam segala hal dari Euro untuk buku teks untuk t-shirt. Mungkin lima belas lukisannya bertahan, jumlah kecil karena terus-menerus, dan sering bencana, percobaan dengan teknik baru, dan menunda-nunda kronis-nya.Namun demikian, beberapa ini bekerja, bersama dengan notebook, yang berisi gambar, diagram ilmiah , dan pemikirannya tentang sifat seni lukis, terdiri dari kontribusi terhadap generasi selanjutnya dari seniman hanya disaingi oleh kontemporer itu

3. Michellangelo Buonarotti 

Michelangelo Buonarroti Simoni Di Lodovico (6 Maret 1475 - 18 Februari 1564), umumnya dikenal sebagai Michelangelo, merupakan Renaissance Italia pelukis, pematung, arsitek, penyair, dan insinyur. Meskipun membuat beberapa forays luar seni, fleksibilitas dalam disiplin ia mengambil adalah seperti sebuah orde yang tinggi bahwa ia sering dianggap sebagai pesaing untuk judul tipikal orang Renaisans, bersama dengan saingannya Italia dan rekan-rekannya, Leonardo da Vinci.
nstrasi yang unik berdiri's Michelangelo, ia adalah artis Barat pertama yang biografi diterbitkan ketika ia masih hidup.Dua biografi diterbitkan dari dirinya selama hidupnya, salah satunya, oleh Giorgio Vasari, diusulkan bahwa ia puncak yang dari semua pencapaian artistik sejak awal Renaissance, sudut pandang yang terus memiliki mata uang dalam sejarah seni selama berabad-abad. Dalam hidupnya ia juga sering disebut Il Divino ("yang ilahi"). Salah satu kualitas paling dikagumi oleh orang-orang sezamannya adalah miliknya terribilità, rasa kagum-inspirasi keagungan, dan itu adalah upaya seniman berikutnya untuk meniru Michelangelo berapi-api dan gaya pribadi yang sangat yang mengakibatkan Mannerisme, gerakan besar berikutnya dalam seni Barat setelah Renaissance Tinggi.

4.William Shakespeare

William Shakespeare dibaptis 26 1564 April; meninggal 23 April 1616 adalah seorang Inggris penyair dan dramawan, secara luas dianggap sebagai penulis terbesar dalam bahasa Inggris dan dunia unggulan sandiwara itu. Ia sering disebut Inggris nasional penyair dan "Bard of Avon". selamat Karya-karyanya, termasuk beberapa kolaborasi, terdiri dari 38 drama, 154 soneta, dua panjang puisi naratif, dan puisi lainnya. memainkan karyanya telah diterjemahkan ke dalam setiap bahasa yang hidup besar dan dilakukan lebih sering dibandingkan dengan penduduk dramawan lain.
inan agama, dan apakah karya dikaitkan dengannya telah ditulis oleh orang lain.
Shakespeare yang diproduksi sebagian besar pekerjaan dikenal di antara 1589 dan 1613. awal memainkan Nya terutama komedi dan sejarah, genre dia diangkat ke puncak kecanggihan dan seni pada akhir abad keenam belas. Dia kemudian menulis terutama tragedi sampai sekitar 1608, termasuk Hamlet, King Lear, dan Macbeth, dianggap beberapa karya terbaik dalam bahasa Inggris. Pada tahap terakhir, ia menulis tragicomedies, juga dikenal sebagai roman, dan berkolaborasi dengan drama lainnya.

Banyak dramanya diterbitkan dalam edisi dari berbagai kualitas dan akurasi selama hidupnya. Pada tahun 1623, dua teater mantan rekan-rekannya menerbitkan Folio Pertama, edisi mengumpulkan karya-karya dramatis bahwa termasuk semua kecuali dua dari bermain sampai sekarang diakui sebagai Shakespeare.
Shakespeare adalah seorang penyair dan dramawan dihormati di hari sendiri, tapi reputasinya tidak bangkit ke ketinggian yang sekarang sampai abad kesembilan belas. The Romantics, khususnya,'s Shakespeare jenius diakui, dan Victoria menyembah Shakespeare dengan hormat bahwa George Bernard Shaw disebut "bardolatry". Pada abad kedua puluh, karyanya berulang kali diadopsi dan ditemukan kembali oleh gerakan-gerakan baru di beasiswa dan kinerja. memainkan Nya tetap sangat populer saat ini dan terus belajar, dilakukan dan ditafsirkan kembali dalam konteks budaya dan politik yang beragam di seluruh dunia.

Michelangelo Buonarroti Simoni Di Lodovico (6 Maret 1475 - 18 Februari 1564), umumnya dikenal sebagai Michelangelo, merupakan Renaissance Italia pelukis, pematung, arsitek, penyair, dan insinyur. Meskipun membuat beberapa forays luar seni, fleksibilitas dalam disiplin ia mengambil adalah seperti sebuah orde yang tinggi bahwa ia sering dianggap sebagai pesaing untuk judul tipikal orang Renaisans, bersama dengan saingannya Italia dan rekan-rekannya, Leonardo da Vinci.
nstrasi yang unik berdiri's Michelangelo, ia adalah artis Barat pertama yang biografi diterbitkan ketika ia masih hidup.Dua biografi diterbitkan dari dirinya selama hidupnya, salah satunya, oleh Giorgio Vasari, diusulkan bahwa ia puncak yang dari semua pencapaian artistik sejak awal Renaissance, sudut pandang yang terus memiliki mata uang dalam sejarah seni selama berabad-abad. Dalam hidupnya ia juga sering disebut Il Divino ("yang ilahi"). Salah satu kualitas paling dikagumi oleh orang-orang sezamannya adalah miliknya terribilità, rasa kagum-inspirasi keagungan, dan itu adalah upaya seniman berikutnya untuk meniru Michelangelo berapi-api dan gaya pribadi yang sangat yang mengakibatkan Mannerisme, gerakan besar berikutnya dalam seni Barat setelah Renaissance Tinggi.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/06/4-seniman-paling-berpengaruh-di-dunia.htm

10 Petualangan Terbesar Umat Manusia

Manusia sebagai penghuni planet ini memang memiliki hasrat yang besar untuk berpetualang. Dari Bulan hingga Gunung Everest, sejarah telah mencatat petualangan terbesar yang telah dilakukan oleh umat manusia.
1.Pendaratan Apollo 11 di Bulan

Awak Apollo 11 menghadapi berbagai risiko yang fatal untuk keluar dari Bumi.Kegagalan mesin bisa saja meninggalkan mereka terdampar di permukaan bulan atau selamanya hilang di angkasa.Radiasi matahari dan panas mampu memasak mereka hidup-hidup.Kegagalan setting baju luar angkasa dapat membuat mereka kehabisan oksigen dan tercekik.Menurut standar teknologi sekarang, teknologi Apollo 11 termasuk primitif.Navigasi onboard komputer yang hanya berisi 74 kilobyte memori,tidak cukup untuk menyimpan satu file MP3.Tapi begitu Neil Armstrong mengambil langkah pertama di permukaan bulan, semua risiko terlupakan.Untuk waktu singkat, Fantasi untuk pergi ke bulan yang berumur ribuan tahun hidup kembali.Penjelajah bulan lain lalu mengikuti, tapi Apollo 11 adalah para manusia pertama yang mengambil lompatan raksasa bagi umat manusia.

2.Adu Cepat Mencapai Kutub Selatan

Pada tahun 1911, Robert Scott (Inggris) dan Roald Amundsen (Norwegia) berlomba untuk menjadi orang pertama yang mencapai Kutub Selatan.Satu orang akan menang, yang lainnya akan mati.Scott, seorang kapten angkatan laut Inggris, dalam perjalanannya membawa sepatu es, makanan, air dan kuda poni. Kuda-kuda poni ternyata menjadi ide yang buruk; satu demi satu meninggal karena membeku,Scott dan orang-orangnya terpaksa menyeret barang mereka sendiri.Ketika kru Scott akhirnya mencapai Kutub Selatan pada hari ke-78,mereka disambut oleh pemandangan yang mengerikan:sebuah bendera Norwegia milik Amundsen telah ditanam di dalam es 33 hari sebelumnya.Perjalanan pulang mereka,Scott dan rombongan "sakit hati"nya berjalan di melalui gurun beku,membeku dan sering mengigau.Setelah terperangkap dalam badai salju yang ganas, Scott dan anak buahnya mati kelaparan, di tempat yang hanya berjarak 11 mil (18 km) dari suplai depot mereka.Sebaliknya,perjalanan sukses Amundsen praktis lancar, ebuah penghargaan untuk ketelitian perencanaan dan pelaksanaan tanpa cacat.

3.Edmund Hillary menaklukkan Gunung Everest

Pada Mei 1953,Edmund Hillary, seorang peternak lebah Selandia Baru berpaling menjadi seorang pendaki gunung, menjadi orang pertama yang mencapai puncak gunung tertinggi di dunia. Hillary dan Sherpa Tenzing Norgay, mitranya mendaki ke puncak berlomba dengan sepasang pendaki lain, Charles Evans dan Tom Bourdillon, yang akhirnya terpaksa kembali pada jarak vertikal hanya 300 meter dari puncak. Sengit melawan angin, suhu di bawah 0 C dan longsoran es yang berbahaya, Hillary dan Norgay terus menekan ke puncak, 29.028 kaki (8.848 m) di atas permukaan laut dan berhasil. Sejak saat itu, ratusan pendaki mengikuti jejak mereka, tetapi Hillary akan selamanya dikenal sebagai orang yang pertama ke puncak dunia.

4.Perjalanan Charles Darwin dengan H.M.S. Beagle

Perjalanan 5 tahun Naturalis Charles Darwin dengan HMS. Beagle telah mengubah wajah ilmu pengetahuan modern dan pemahaman kita tentang eksistensi manusia. Setelah berhenti di sepanjang pantai Amerika Selatan, Beagle menjelajahi Kepulauan Galapagos, sebuah kepulauan vulkanik terisolasi di sekitar khatulistiwa. Di sanalah Darwin melihat bahwa setiap pulau terdapat spesies identik paruh burung-burung finch yang berbeda dalam ukuran dan struktur. Dari pengamatan ini kemudian Darwin menyusun teorinya tentang seleksi alam, proses evolusi yang adaptif organisme dengan karakteristik tertentu cenderung untuk bertahan hidup dan mewariskan sifat-sifat kepada keturunannya.

5.Penerbangan solo Charles Lindbergh melintasi Atlantic

Lindy memang beruntung telah selamat dalam 3.610 mil (5.809 km) penerbangan dari Long Island, New York ke Paris pada 1927 di atas kapal bermesin tunggal Spirit of St Louis. Untuk membuat pesawat menjadi lebih ringan, dia membuang rem, radio dan parasut pesawatnya. Lindbergh terbang melalui kegelapan, kabut dan hujan es, pesawatnya sempat berada di ketinggian hanya 10 ft (3 m) di atas laut Atlantik yang dingin. Untuk tetap terjaga selama penerbangan, Lindbergh menjulurkan tangan ke luar jendela dan merasakan udara dengan wajahnya, bahkan mencoba istirahat dengan satu mata tertutup pada satu waktu. Ketika ia mendarat di Paris, 33 jam dan 30 menit setelah lepas landas, Lindbergh disambut oleh 150.000 orang, yg merayakan dirinya sebagai orang pertama yang terbang tanpa henti melintasi Atlantik.

6.Yuri Gagarin mengitari orbit bumi

Manusia pertama di luar angkasa adalah kosmonot Soviet, Yuri Gagarin, yang pada 12 April 1961, mengorbit planet Bumi. Gagarin hanya berumur 27 tahun ketika ia mengawaki Vostok, yang pada dasarnya hanyalah pesawat kaleng selebar 10 ft (3 m) yang dipasang pada roket tiga-tahap."Bumi berwarna biru ,itu menakjubkan," kata Gagarin melalui radio ke stasiun kontrol di Bumi, Ia membuat satu lingkaran penuh mengelilingi bumi, terbang lebih dari 110 mil (177 km) di atas planet ini. Petualangan 108 menit Gagarin menjadi lebih mengerikan, mengingat bahwa dia tidak memiliki navigasi kendali atas pesawat ruang angkasa. Gagarin meninggal pada tahun 1968, setelah menabrak sebuah pesawat tempur MiG dalam penerbangan latihan.

7.Robert Peary mencapai Kutub Utara

Kutub Utara dan Selatan adalah dua sasaran utama para petualang pada awal abad ke-20. Penjelajah telah mencoba mencapai Kutub Utara dengan kapal, kereta salju dan balon, tetapi semua jatuh dan meninggal dalam usahanya. Pada April 1909, Insinyur Angkatan Laut Amerika, Robert Peary, yang telah gagal mencapai Kutub Utara sekali, berangkat untuk mencoba lagi, kali ini ditemani oleh empat mualim. Setelah 37-hari perjalanan dingin di atas es, Peary dan timnya menanam bendera Amerika di utara bumi.

8.Pelayaran Kon-Tiki

Pada tahun 1947, antropolog Norwegia Thor Heyerdahl, membangun sebuah rakit primitif yang terbuat dari kayu balsa diikat bersama oleh tali rami, dan berangkat dari Callao, Peru, untuk suatu perjalanan di samudra Pasifik. Misinya: untuk membuktikan bahwa penduduk asli di Amerika Selatan telah menetap di Polinesia sebelum kedatangan Christopher Columbus dengan berlayar di rakit primitif. Mengatasi phobia air-nya, Heyerdahl dan lima awak mengemudikan Kon-Tiki secara darurat untuk 101 hari yang menakjubkan, berlayar 4.300 mil (6.920 km) melalui badai dan ikan hiu ganas sebelum terdampar di di sebuah karang di Polynesia. Buku Heyerdahl tentang petualangannya menjadi best seller internasional, kisah tentang seorang laki-laki yang bersedia mengambil risiko hidupnya untuk membuktikan suatu titik pada umat manusia

9.Albert Hofmann melakukan "LSD Trip"

Ilmuwan Swiss, Albert Hofmann mengambil perjalanan yang tak terduga, perjalanan pikiran, pada April 1943 ketika ia sengaja menelan salah satu penemuan kimia,lysergic asam diethylamide, LSD, melalui ujung jarinya. Dalam waktu satu jam, Hoffman melihat "sebuah aliran gambar fantastis, dalam bentuk luar biasa dengan intens, kaleidoskopis permainan warna". Hofmann, bersemangat tentang potensi zat psikotropika yang kuat, yang ia bayangkan sebagai obat psikiatris yang bisa menyembuhkan jiwa.Namun tahun 1960-an banyak yang meragukan keilmiahan obatnya. Hingga merujuk Hofmann LSD kemudian sebagai "masalah" karena banyak disalah gunakan sebagai narkotika. Tapi petualangan mental Hofmann masih menjadi petualangan tanpa berpindah tempat yang pertama di dunia, di antara berbagai jutaan mil perjalanan fisik laininya.

10.Kapten Matthew Webb berenang menyeberangi selat Inggris

Pada 25 Agustus 1875, Kapten Matthew Webb, 27 tahun mantan perwira angkatan laut Inggris, mencapai prestasi yang banyak orang pikir mustahil: berenang menyeberangi Selat Inggris. Arus selat yang kuat dan suhu dingin dianggap terlalu mengancam untuk setiap perenang, tapi Webb bertekad untuk membuktikan bahwa semua orang salah. Diolesi minyak ikan lumba-lumba untuk mengurangi tekanan arus selama di air, Webb berjuang melawan arus dan ikan pari selama hampir 22 jam, tersiksa sejauh 39 mil (63 km). Akhirnya, ia mendarat di dekat Calais, lelah tapi penuh kemenangan. Pada abad berikutnya, rekor Webb telah digandakan oleh perenang lain lebih dari 1000 kali dan waktu yang telah dipotong lebih dari setengah, tetapi tetap tidak ada perenang di dunia yang memiliki imajinasi seperti Matthew Webb

7 bandara termegah di dunia

1. Kansai International Airport (Osaka, Jepang)

Tanah adalah sumber daya yang langka di Jepang, jadi insinyur menuju sekitar 3 mil lepas pantai ke Osaka untuk membangun struktur kolosal. Kerja di pulau buatan manusia dimulai pada tahun 1987, dan 1994 jet jumbo yang mendarat. Wisatawan bisa mendapatkan dari bandara ke pulau utama Honshu melalui mobil, kereta api atau bahkan feri berkecepatan tinggi.
Pulau buatan Kansai adalah 2,5 mil panjang dan 1,6 mil lebar-begitu besar bahwa itu terlihat dari ruang angkasa. Gempa bumi, siklon berbahaya, sebuah dasar laut tidak stabil, dan upaya sabotase dari demonstran hanya beberapa variabel insinyur dipaksa untuk memperhitungkan. Mengesankan seperti bandara, Stewart Schreckengast, seorang profesor teknologi penerbangan di Purdue University dan mantan konsultan penerbangan dengan Mitre, memperingatkan bahwa perubahan iklim dan kenaikan permukaan laut merupakan ancaman yang sangat nyata terhadap keberadaan bandara. "Ketika ini dibangun, [insinyur] mungkin tidak memperhitungkan pemanasan global,"katanya. "Dalam 50 tahun atau lebih, ini mungkin di bawah air."

2. Gibraltar Airport (Gibraltar)

Antara Maroko dan Spanyol duduk kecil wilayah Inggris Gibraltar. Pembangunan bandara tanggal kembali ke Perang Dunia II, dan terus untuk melayani sebagai dasar bagi Inggris Royal Air Force, meskipun tanah penerbangan komersial setiap hari.
Winston Churchill Avenue, jalan Gibraltar tersibuk, memotong tepat di seberang landasan. Railroad persimpangan gerbang gaya tahan mobil kembali setiap kali pesawat mendarat atau berangkat. "Ada dasarnya sebuah gunung di salah satu sisi pulau dan sebuah kota di sisi lain," kata Schreckengast. "landasan pacu akan beralih dari sisi ke sisi di pulau karena satu-satunya ruang datar di sana, jadi yang terbaik yang bisa mereka lakukan Ini adalah sebuah operasi yang cukup aman sejauh menjaga orang menjauh,." katanya, "Itu hanya akan terjadi pada terbaik tempat untuk lahan, sehingga kadang-kadang jalan dan kadang-kadang landasan pacu. "
3. Madeira International Airport (Madeira, Portugal)

Madeira adalah sebuah pulau kecil yang jauh di lepas pantai Portugal, yang membuat sebuah bandara yang mampu pendaratan pesawat komersial ukuran penting untuk perkembangannya. Asli landasan pacu bandara ini hanya sekitar 5000 kaki panjang, memunculkan risiko besar untuk bahkan pilot paling berpengalaman dan membatasi impor dan pariwisata.
Insinyur diperpanjang landasan untuk lebih dari 9000 meter dengan membangun sebuah jembatan balok besar di atas sekitar 200 pilar. Jembatan, yang itu sendiri adalah lebih dari 3000 meter panjang dan 590 kaki lebar, cukup kuat untuk menangani berat 747 dan jet serupa. Pada tahun 2004, Asosiasi Internasional untuk Jembatan dan Rekayasa Struktural memilih proyek perluasan untuk Penghargaan Struktur Posisi nya, mencatat bahwa desain dan konstruksi baik "sensitif terhadap pertimbangan lingkungan dan estetika."

4. Don Muang International Airport (Bangkok, Thailand)
Dari kejauhan Don Muang International tampak seperti bandara menengah lainnya. Namun, memukul-oleskan di tengah dua landasan adalah lapangan golf 18-hole.
Schreckengast, yang telah bekerja pada proyek konsultan di bandara ini, kata salah satu masalah utama adalah bahwa hanya taxiway terletak di ujung landasan pacu. "Kami merekomendasikan bahwa mereka membangun taxiway tambahan di tengah, dari sisi ke sisi, dan mereka mengatakan 'benar-benar tidak, yang akan mengambil sebuah fairway satu hijau dan.'" Bandara ini dan tentunya awalnya semua operasi militer, tetapi sejak dibuka untuk lalu lintas komersial. Ancaman keamanan, bagaimanapun, telah membatasi akses masyarakat terhadap sayuran.

5. Runway es (Antartika)
The Runway Es adalah satu dari tiga landasan utama yang digunakan untuk mengangkut pasokan dan peneliti untuk Antartika McMurdo Station. Seperti namanya, tidak ada landasan pacu beraspal di sini-hanya membentang panjang es dan salju yang terawat cermat.
Tidak ada kekurangan ruang pada Runway Ice, jadi super-ukuran pesawat seperti C-130 Hercules dan C-17 Globemaster III dapat tanah dengan relatif mudah. Tantangan nyata adalah memastikan bahwa berat pesawat dan kargo tidak es tidak patung atau mendapatkan pesawat terjebak dalam salju yang lembut. Sebagai landasan es mulai putus, pesawat yang diarahkan ke Pegasus Field atau Lapangan Williams, dua lapangan terbang lain pelayanan benua.

6. Congonhas Airport (Sao Paulo, Brazil)
Kebanyakan kota besar bandara, tetapi jarang mereka dibangun hanya 5 kilometer dari pusat kota, terutama di kota-kota seperti Sao Paulo. Congonhas dekat 'dengan pusat kota dapat dikaitkan sebagian fakta bahwa itu diselesaikan pada tahun 1936, dengan kota mengalami perkembangan pesat dalam dekade-dekade berikut.
Sementara memiliki bandara hanya 5 kilometer dari pusat kota mungkin kemudahan bagi penumpang, menempatkan beban pada kedua pilot dan kru kontrol lalu lintas udara. "Ini menjadi tantangan dalam hal keselamatan untuk hanya mendapatkan pesawat di sana," kata Schreckengast. "Kalau begitu kau melemparkan pada pembatasan kebisingan dan kedatangan ini sangat canggung dan rute keberangkatan yang diperlukan untuk meminimalkan kebisingan Anda cetak dan menjadi cukup menantang untuk pilot." Untungnya, banyak Sao Paulo bangunan tinggi yang cukup jauh dari bandara bahwa mereka tidak menjadi kendala langsung bagi pilot pendaratan atau lepas landas.

7. Courchevel International Airport (Courchevel, Perancis)
Mendapatkan ke resor ski ikon Courchevel memerlukan navigasi Pegunungan Alpen Prancis tangguh sebelum melakukan pendaratan rambut penggalangan di Courchevel International Airport. Landasan ini sekitar 1700 kaki panjang, namun kejutan sebenarnya adalah bukit besar menuju tengah strip.
"Kau lepas landas tanah menurun dan Anda akan menanjak," kata Schreckengast. Dia menambahkan bahwa bukit, yang memiliki grade 18,5 persen, yang begitu curam bahwa pesawat kecil mungkin bisa mendapatkan momentum yang cukup bergulir dengan aman tanpa mesin untuk meluncur dari tepi. Mendarat di Courchevel jelas bukanlah tugas yang mudah, jadi pilot diharuskan untuk memperoleh sertifikasi sebelum mencoba menaklukkan landasan berbahaya.
http://www.7coollist.com

10 Pesawat Terbesar di Dunia

Lebih dari satu abad setelah Wright Brothers meninggal, manusia terus mencari mesin terbang. Ini haus  untuk kesempurnaan menghasilkan penciptaan pesawat terbang raksassa. Berikut adalah daftar 10 pesawat terbang monster.

# 10. Airbus A330-300




SPESIFIKASI

Produsen Airbus

Panjang 208'1 "

Wing Span 197'10 "

Lepaskan beban maksimum £ 515.700

Diperkenalkan pada bulan Januari 1994, hampir 700 A330 saat ini dalam pelayanan di seluruh dunia. Ini berkapasitas besar, berbadan lebar, mesin kembar, pesawat penumpang menengah-ke-jarak jauh komersial telah mewarisi desain dari A300. The USAF KC-135 udara untuk refueller udara merupakan turunan dari A330.

# 9. Boeing 777




SPESIFIKASI

Produsen Boeing Commercial Airplanes

Panjang 242'4 "

Wing Span 199'11 "

Lepaskan beban maksimum £ 660,000

Ini adalah pesawat jet terbesar di dunia pesawat kembar dikenal sebagai "SevennTriple". Rentang panjang dan lebar jet liner tubuh dirancang untuk pesiar ekonomis trans Atlantik. Hal ini dapat menampung lebih dari 300 penumpang. Boeing 777 memiliki diameter terbesar mesin kipas turbo pesawat.


# 8. Boeing 747




SPESIFIKASI

Produsen Boeing Commercial Airplanes

Durasi 231 '10 "

Wing Span 211 '5 "

Lepaskan beban maksimum £ 875,000

Diluncurkan pada 1970, 747 adalah pesawat komersial yang paling sukses yang pernah dibangun. Lebih dari 1400 kerajinan udara telah diperpanjang keluar sampai tanggal. Pesawat berbadan lebar sering disebut dengan julukan nya "Jumbo Jet". Hal ini dikatakan pesawat di dunia yang paling dikenal. The rakasa ganda mengenakan terbang memegang rekor kapasitas penumpang selama 37 tahun.


# 7. Airbus A340-600



SPESIFIKASI

Produsen Airbus

Panjang 246'11 "

Wing Span 208'2 "

Lepaskan beban maksimum £ 807,000

A340 ini diperkenalkan sebagai versi jarak jauh dari A330. Keempat mesin kapal jet komersial terdaftar pada tahun 1993 dengan Lufthansa dan Air France. Ini memiliki kapasitas penumpang yang mengesankan upto 380. Lebih dari 350 kerajinan tersebut dalam pelayanan di seluruh dunia. Sebuah A340 adalah pesawat jet komersial pertama di mana penumpang dapat menggunakan ponsel mereka selama penerbangan.



# 6. Boeing 777-300ER

SPESIFIKASI

Produsen Boeing Commercial Airplanes

Panjang 242'4 "

Wing Span 212'7 "

Lepaskan beban maksimum £ 775,000

Ini adalah turunan dari Boeing 777. The 777-300ER yang lebih lama rentang versi yang masuk dalam pelayanan di tahun 2004. Versi ini telah diperpanjang dan menerjang ujung sayap dan ini didukung oleh dua General Electric GE-90 engine. Seri 777 ternyata menjadi model penjual terbaik dekade ini untuk Boeing.


# 5. C-5 Galaxy

SPESIFIKASI

Produsen Lockheed Martin

Panjang 247'10 "

Wing Span 222'9 "

Lepaskan beban maksimum £ 840,000

Binatang ini membentuk tulang punggung transportasi militer Amerika Serikat. Dilantik pada tahun 1969 ini adalah pesawat militer terbesar di dunia. Hal ini mampu memberikan kargo berukuran super untuk tujuan lintas benua. Pesawat ini hampir sepenuhnya bertanggung jawab atas dukungan logistik di Irak dan Afghanistan. Sejumlah versi modifikasi telah diperkenalkan sejak awal. Yang terakhir adalah C-5M. Lebih dari 70 kerajinan udara tersebut operasional.


# 4. An-124



SPESIFIKASI

Produsen Antonov

Panjang 226'8 .5 "

Wing Span 240'5 .75 "

Lepaskan beban maksimum £ 892.878

Antonov An-124 adalah pesawat jet airlift strategis diperkenalkan pada tahun 1986. Pesawat ini digunakan oleh militer Rusia serta maskapai penerbangan sipil. Ini adalah pesawat terbesar di dunia pernah serial diproduksi dan kedua pesawat terbesar di dunia dalam operasi. Pesawat ini disebut versi Rusia C-5 Galaxy karena kemiripan yang erat antara dua raksasa. Lebih dari 40 An-124 saat ini dalam pelayanan di seluruh dunia.



# 3. Airbus A380-800F

SPESIFIKASI

Produsen Airbus

Panjang 239'3 "

Wing Span 261'8 "

Lepaskan beban maksimum £ 1.305.000

The A380F Airbus kisaran, tiga-dek panjang kargo yang mampu membawa muatan 150 ton atas rentang non-stop hingga 10.400 km dengan unit biaya terendah dari setiap kapal barang yang pernah. Ini berasal dari pesawat Airbus A380-800 kapasitas tempat duduk Super jumbo tinggi. Tata letak pesawat khusus akan membawa standar efisiensi baru untuk pasar pesawat kargo.


# 2. Hughes H-4 Hercules



SPESIFIKASI

Produsen Hughes Pesawat

Panjang 218'6 "

Wing Span 320 '

Lepaskan beban maksimum £ 400,000

Ini adalah perahu terbang terbesar yang pernah dibangun dan memegang rekor rentang sayap terpanjang sampai tanggal. Dibangun untuk Perang Dunia Kedua, kerajinan dibuat dari kayu karena kekurangan aluminium. Tujuan dari pesawat ini adalah untuk mengangkut bahan perang dan tentara untuk Inggris karena cara air terancam oleh U-boat Jerman. Pesawat itu tidak selesai pada waktunya untuk digunakan dalam Perang Dunia II dan tidak pernah maju di luar prototipe yang dihasilkan. Ia bertahan dalam kondisi yang baik di Evergreen Aviation Museum, Oregon, USA.


# 1. An-225


SPESIFIKASI

Produsen Antonov

Panjang 275'7 "

Wing Span 290 '

Lepaskan beban maksimum £ 1.322.750

Antonov An-25 Mriya adalah sayap pesawat terbesar di dunia tetap. Awalnya dirancang untuk membawa Orbiter Buran. Hanya satu pesawat tersebut saat ini operasional dan tersedia secara komersial untuk menerbangkan muatan luar biasa. Terbang raksasa ini memegang rekor Guinness 240 mengejutkan Dunia. Ini menyediakan sarana transportasi yang efisien untuk operasi bantuan di seluruh dunia. Hal ini secara teratur disewa oleh Amerika Serikat dan Kanada untuk mengangkut logistik ke Timur Tengah...